konfederasi sepak bola asia:Prediksi Spanyol vs Prancis: De La Fuente Sebut Pertemuan Dua Gaya Tim Berbeda

Prediksi-Spanyol-vs-Prancis-De-La-Fuente-Sebut-Pertemuan-Dua-Gaya-Tim-Berbeda

Prediksi Spanyol vs Prancis, 10 Juli: Rodri Pede Tidak Takut Lawan Les BleusPrediksi Skor Spanyol vs Prancis, 10 Juli: Cucurella Waspadai Ancaman MbappePrediksi Skor Spanyol Vs Prancis, Rabu 10 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data

“Prancis adalah tim yang sangat kuat, secara fisik, dengan individualitas yang hebat,” tambahnya.

Spanyol merupakan satu-satunya tim dengan rekor sempurna di semifinal Euro tahun ini dengan lima kemenangan dari liga laga, mencetak 11 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Catatan ini membuat Fuente sangat bahagia dan ingin meneruskan perjalanan Spanyol di Euro hingga mencapai final.

“Kami sangat bahagia, sangat puas, namun dengan ambisi kami ingin mencapai final melawan rival yang hebat,” katanya.

Mengarsiteki Spanyol sejak Januari 2023, Fuente juga melihat “pertumbuhan fantastis” di timnya saat ini dan hal ini membuatnya yakin bahwa timnya “akan mencapai sesuatu yang hebat” dalam waktu dekat dan masa mendatang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Prediksi Spanyol vs Prancis, 10 Juli: Rodri Tidak Takut Lawan Les Bleus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar