konfederasi sepak bola asia:Rabiot Sebut Timnas Prancis Masih Butuh Mbappe dan Griezmann

-rekan setimnya juga tidak menyangkan performa kedua pemain itu menurun di Euro yang juga berimbas pada performa lini depan Prancis yang tumpul dengan tiga gol dari lima laga yang dilesatkan yang dua di antaranya adalah gol bunuh diri dan satu gol lainnya adalah gol penalti yang dicetak Mbappe.

Baca Juga

Prediksi Skor Argentina vs Kanada, Rabu 10 Juli: Susunan Pemain, H2h, DataPrediksi Spanyol vs Prancis: De La Fuente Sebut Pertemuan Dua Gaya Tim BerbedaPrediksi Skor Spanyol Vs Prancis, Rabu 10 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data

Padahal Griezmann dan Mbappe menjadi salah dua pemain terbaik Prancis saat menjadi finalis Piala Dunia 2022 Qatar, dengan Griezmann yang mencatatkan tiga asis dan Mbappe yang menyarangkan delapan gol dan dua asis.

“Kita semua terkejut ketika mengetahui kualitasnya, apa dia mampu melakukan apa yang dia capai selama Piala Dunia terakhir di mana dia mungkin pemain terbaik. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, dia mungkin kurang fit secara fisik,” katanya.

Rabiot mengatakan bekal kekalahan di final Piala Dunia 2022 menurutnya “sangat penting” membentuk mental Les Blues yang kemudian melaju tanpa terkalahkan dan menjadi juara grup pada babak kualifikasi Euro.

Dengan mayoritas pemain Prancis di Piala Dunia 2022 masih menjadi bagian di skuad Euro, termasuk dirinya, Rabiot ingin mengakhiri Euro dengan mengangkat trofi.

“Sebagian besar pemain yang ada di sana pada tahun 2022 masih ada. Perjalanan kami sejauh ini tidaklah berarti, kami sangat ingin melakukan sesuatu, untuk mengangkat trofi setelah hampir mencapai tujuan di tahun 2022,” tutupnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Repsol Honda Terpuruk di Klasemen MotoGP Setelah Marc Marquez Pergi

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar