konfederasi sepak bola asia:Prediksi Skor Argentina vs Kanada: Head to Head, Susunan Pemain

Prediksi-Skor-Argentina-vs-Kanada-Head-to-Head-Susunan-Pemain

-0 atas Kanada berkat gol Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Tim Tango mengakhiri fase grup Copa America 2024 dengan poin sempurna 9, mencetak 5 gol, dan selalu clean sheet alias tak kebobolan.

Argentina lolos ke semifinal setelah membekuk Ekuador di babak perempat final. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Albiceleste menang 4-2 lewat babak adu penalti.

Baca Juga

Prediksi Spanyol vs Prancis, 10 Juli: Rodri Tidak Takut Lawan Les BleusPrediksi Skor Spanyol vs Prancis: Head to Head, Susunan PemainPrediksi Argentina vs Kanada, Semifinal Copa America 2024, Siapa ke Final?

Di sisi lain Kanada baru menelan 1 kekalahan di Copa America 2024, yakni saat tumbang dari Argentina pada laga pembuka.

Usai laga itu, Kanada bangkit dan menjegal Peru 1-0, sebelum imbang 0-0 lawan Chile. Hasil itu mengantar Kanada ke perempat final mendampingi Argentina.

Canucks, julukan Kanada, menang 4-3 dalam adu penalti atas Venezuela di perempat final, sekaligus mengamankan tiket ke semifinal.

Dari materi pemain Argentina jelas lebih diunggulkan daripada Kanada. Juara bertahan Copa America ini punya megabintang Lionel Messi yang siap diturunkan.

Argentina dan Kanada sudah 2 kali bentrok sebelumnya, di mana Tim Tango memenangi kedua laga tersebut.

Pemenang laga Argentina vs Kanada akan menantang pemenang partai semifinal lainnya, Kolombia vs Uruguay di partai final Copa America 2024.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Kanada

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister, Giovanni Lo Celso; Nicolas Gonzalez, Lionel Messi, Lautaro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni

Kanada (4-2-3-1): Maxime Crepeau; Alistair Johnston, Moise Bombito, Derek Cornelius, Alphonso Davies; Jonathan Osorio, Stephen Eustaquio; Richie Laryea, Jonathan David, Jacob Shaffelburg; Cyle Larin.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Duo Maut Lini Serang Asal Brasil Bantu Bek Anyar Persib Bandung Beradaptasi di Bumi Pasundan

Pelatih: Jesse Marsch

Head to Head Argentina vs Kanada

21/6/2024: Argentina 2-0 Kanada
25/5/2010: Argentina 5-0 Kanada

Prediksi Skor Argentina vs Kanada

Argentina lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan dan melaju ke final Copa America 2024. Tim Tango punya skuad lebih mumpuni dan memegang rekor pertemuan atas Kanada.

Prediksi:

Argentina 2-1 Kanada
Argentina 1-0 Kanada
Argentina 2-0 Kanada

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar