konfederasi sepak bola asia:Shin Tae-yong Pantau Kondisi Pemain Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong bersama para pemain Timnas Indonesia. Shin Tae-yong bersama para pemain Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus memantau kondisi para pemainnya, termasuk Nathan Tjoe-A-On dan rekan-rekannya, yang saat ini fokus pada klub-klub mereka masing-masing. Hal ini dilakukan karena Timnas Indonesia akan segera menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Diketahui bahwa Timnas Indonesia, yang juga dikenal dengan julukan Skuad Garuda, baru akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 2 September 2024. Jadwal ini disesuaikan dengan kalender FIFA.

Dengan demikian, para pemain saat ini masih berkompetisi bersama klub-klub mereka dalam musim 2024-2025.

Shin Tae-yong mengakui bahwa para pemain saat ini tengah menjalani latihan di klub masing-masing. Dia berharap bahwa perkembangan mereka di level klub akan berdampak positif pada performa mereka di Timnas Indonesia.
Baca Juga Viktor Axelsen Beberkan Kunci Kesuksesan Atasi Kodai Naraoka di Final Malaysia Open 2023

“Saat ini, para pemain sedang berlatih di tim masing-masing,” ujar Shin Tae-yong di Jakarta, Kamis, 25 Juli 2024.

Pelatih asal Korea Selatan ini menyatakan bahwa kondisi para pemain sejauh ini tampak baik menurut pantauannya. Dia berharap kondisi mereka tetap optimal hingga bergabung dalam TC mendatang.

“Kondisinya saat ini baik-baik saja,” tambahnya.

Pratama Arhan dan kawan-kawan tergabung di Grup C pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, bersama Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang. Laga di babak ini akan berlangsung dari 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.
Baca Juga Pelatih Red Sparks Ungkap Kunci Sukses Melawan Pink Spiders di Semifinal Liga Voli

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, pada 6 September 2024.(BY)

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Kendala Regulasi FIFA, Maarten Paes Masih Belum Bisa Bela Timnas Indonesia

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di Asia selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fokus utama AFC adalah meningkatkan kompetisi dan prestasi tim-tim nasional serta klub-klub di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar