konfederasi sepak bola asia:Malaysia Lolos ke Semifinal, Timnas U-19 Indonesia Jadi Juara Grup A

Timnas U-19 Indonesia Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia akan bertanding melawan Malaysia dalam semifinal ASEAN U-19 Boys Championship 2024.

Kepastian ini didapat setelah Malaysia bermain imbang 1-1 melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis (25/7/2024), dan menjadi juara Grup C.

Indonesia lolos ke semifinal sebagai juara Grup A dengan raihan poin sempurna, yaitu 9 poin. Mereka meraih tiga kemenangan berturut-turut melawan Filipina (6-0), Kamboja (2-0), dan Timor Leste (6-2).

Malaysia meraih posisi juara Grup C dengan total 7 poin, sementara Thailand menjadi runner-up dengan poin yang sama, tetapi kalah dalam selisih gol. Di pertandingan sebelumnya, Malaysia menunjukkan performa impresif dengan skor telak di dua laga.
Baca Juga Final Ideal Timnas vs Thailand SEA Games 2023

Pertandingan semifinal antara Indonesia dan Malaysia dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara itu, semifinal lainnya akan mempertemukan Australia melawan Thailand pada pukul 15.00 WIB di hari dan lokasi yang sama.

Perjalanan Timnas U-19 Indonesia di ASEAN U-19 Boys Championship tahun ini dapat dikatakan sangat baik. Dalam tiga pertandingan, mereka selalu berhasil meraih kemenangan.

Terakhir, mereka mengalahkan Timor Leste dengan skor 6-2. Sebelumnya, Indonesia sukses melumat Filipina dengan enam gol tanpa balas dan menang 2-0 atas Kamboja. Hasil ini mengukuhkan posisi tim tuan rumah di puncak klasemen Grup A. (des)

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di Asia selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fokus utama AFC adalah meningkatkan kompetisi dan prestasi tim-tim nasional serta klub-klub di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:ASEAN Cup U-19 2024 - Pemain Vietnam Brutal, Pelatih Pakai Muslihat Ini untuk Menyiasati VAR

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar