konfederasi sepak bola asia:Carlos Pena; Laga Melawan Arema FC Akan Lebih Sulit bagi Persija

Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di matchday dua Grup B Piala Presiden 2024 Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di matchday dua Grup B Piala Presiden 2024

GIANYAR – Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, memprediksi bahwa laga melawan Arema FC pada matchday kedua Grup B Piala Presiden 2024 akan lebih menantang dibandingkan pertandingan pertama. Hal ini karena Singo Edan berhasil meraih kemenangan di laga awal melawan tuan rumah Bali United.

Persija akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 24 Juli 2024. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Namun, Pena menyadari bahwa Arema FC bukanlah lawan yang mudah bagi Persija. Terlebih lagi, juara bertahan Piala Presiden 2022 ini mampu mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 di laga pertama.
Baca Juga Muhammad Zahaby Gholy Naik ke Tim Utama Persija untuk Piala Presiden 2024

Pena mengungkapkan bahwa timnya sudah melakukan persiapan setelah kemenangan 2-1 melawan Madura United di pertandingan pertama. Pelatih asal Spanyol ini menekankan pentingnya persiapan dini mengingat kekuatan dari Arema FC.

“Kami akan memulai dengan pemulihan para pemain setelah pertandingan pertama. Kami senang bisa memenangkan pertandingan melawan Madura yang sangat penting,” kata Pena dalam konferensi pers pascalaga, Selasa (23/7/2024).

“Dan sekarang kami akan bertanding dalam laga sulit lagi melawan Arema, mereka datang dengan modal kemenangan (di laga pertama). Jadi ini akan lebih sulit bagi kami,” tambah pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Pemain Persija Jakarta, Rayhan Hannan, mengakui bahwa persiapan dini sangat penting bagi timnya. Ia menegaskan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan melawan Arema FC.
Baca Juga Mauricio Pochettino Beri Pesan Inspiratif, Ajak Suporter Chelsea di Final Piala Liga

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Shin Tae-yong Pantau Kondisi Pemain Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kami akan melakukan persiapan yang lebih baik lagi,” tutur Rayhan.(BY)

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di Asia selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fokus utama AFC adalah meningkatkan kompetisi dan prestasi tim-tim nasional serta klub-klub di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar