konfederasi sepak bola asia:Empat Pemain Persija Jakarta Bersinar di Timnas Indonesia U-19 Piala AFF 2024

Dony Tri Pamungkas menjadi satu dari empat pemain Persija Jakarta di Timnas Indonesia U-19 pada Piala AFF U-19 2024 Dony Tri Pamungkas menjadi satu dari empat pemain Persija Jakarta di Timnas Indonesia U-19 pada Piala AFF U-19 2024

Berikut empat pemain Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-19 2024 yang berkarier di Persija Jakarta. Salah satunya dipercaya sebagai kapten tim!

Pemain-pemain Persija Jakarta ini memberikan kontribusi luar biasa untuk Timnas Indonesia U-19. Tak heran, Garuda Nusantara saat ini memuncaki klasemen Grup A setelah menang telak 6-0 di laga perdana melawan Timnas Filipina U-19 dan menang 2-0 atas Timnas Kamboja U-19.

Timnas Indonesia U-19 hampir dipastikan akan melaju ke babak semifinal. Namun, mereka masih memiliki satu laga terakhir melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Lantas, siapa saja empat pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 yang berkarier di Persija Jakarta? Simak ulasan berikut ini.
4 Pemain Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-19 2024 yang Berkarier di Persija Jakarta

4. Meshaal Hamzah

Meshaal Hamzah Bashier Osman, atau yang lebih dikenal sebagai Meshaal Hamzah, adalah salah satu pemain Persija Jakarta yang dipilih Indra Sjafri untuk mengisi posisi bek tengah. Sayangnya, pemain berusia 18 tahun ini belum sekali pun diturunkan di Piala AFF U-19 2024.
Baca Juga Jadwal Drawing Piala AFF 2024, Timnas Indonesia Menunggu Lawan di ASEAN Championship

Ia kalah bersaing dengan bek tengah lain yang lebih berpengalaman tampil di turnamen internasional. Patut dinanti kapan kesempatan itu tiba.

3. Figo Dennis

Di posisi gelandang bertahan, Indra Sjafri juga memanggil Figo Denis, pemain berusia 18 tahun yang kini berkarier di Persija Jakarta U-18. Pemain asli Probolinggo, Jawa Timur ini cukup diandalkan oleh sang pelatih di skuad Timnas Indonesia U-19.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Anthony Ginting Harap Sumbang Medali di Paris 2024

Dalam dua laga Piala AFF U-19, Dennis selalu bermain dan mencetak satu assist di laga melawan Filipina. Patut dinanti seperti apa penampilannya di laga-laga berikutnya.

2. Arlyansyah Abdulmanan

Berikutnya, ada nama Aryansyah Abdulmanan. Pemain Persija Jakarta U-20 ini merupakan salah satu andalan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024.

Berposisi sebagai sayap kanan, Arlyansyah selalu tampil sebagai starter di dua laga Garuda Muda. Ia pun telah sukses mengemas dua gol sepanjang turnamen ini.

1. Dony Tri Pamungkas

Terakhir, ada nama Dony Tri Pamungkas. Berbeda dengan yang lain, ia merupakan satu-satunya pemain Persija Jakarta yang sudah reguler bermain di tim utama Macan Kemayoran. Tak heran, dirinya diberi tugas mengemban ban kapten Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024.
Baca Juga Mauricio Pochettino Beri Pesan Inspiratif, Ajak Suporter Chelsea di Final Piala Liga

Hasilnya pun luar biasa. Pemain berposisi sayap kiri ini sukses memimpin rekan-rekannya dengan baik. Secara statistik, Dony Tri Pamungkas juga berhasil mengemas dua assist yang luar biasa.

Itulah empat pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 yang berkarier di Persija Jakarta. Semoga informasi ini berguna untuk para pembaca.(BY)

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di Asia selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fokus utama AFC adalah meningkatkan kompetisi dan prestasi tim-tim nasional serta klub-klub di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Prediksi Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America 11 Juli 2024: Susunan Pemain, Head to Head, dan Berita Terbaru

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar