konfederasi sepak bola asia:Robi Darwis, Kembali ke Persib Bandung Setelah Piala Panglima TNI 2024

Robi Darwis berjanji pasti akan kembali ke Persib Bandung Robi Darwis berjanji pasti akan kembali ke Persib Bandung

BANDUNG – Robi Darwis memastikan akan kembali ke Persib Bandung meski harus meninggalkan tim setelah pertandingan melawan Borneo FC Samarinda di laga kedua fase grup Piala Presiden 2024. Ia berharap dapat kembali bergabung dengan Pangeran Biru sebelum Liga 1 2024-2025 dimulai.

Robi harus meninggalkan Persib Bandung untuk bergabung dengan Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) dalam Piala Panglima TNI 2024. Ini merupakan kewajiban bagi Robi yang merupakan anggota aktif TNI Angkatan Darat.

“Karena saya sekarang sudah menjadi militer, setiap tahunnya ada Piala Panglima,” ujar Robi, Selasa (23/7/2024).

Pemain berusia 20 tahun ini awalnya tidak tercantum dalam daftar pemain PSAD untuk Piala Panglima TNI 2024. Hanya Dimas Drajad, pemain Persib Bandung lainnya, yang terdaftar.
Baca Juga Nick Kuipers Siap Cetak Rekor Bersama Persib Bandung dalam Laga ke-100

“Namun setelah daftar keluar, nama saya muncul, jadi saya tidak bisa mengubah situasi,” tambah Robi.

Meskipun demikian, Robi merasa sedikit lega karena ia sudah mendapatkan kesempatan bermain dalam dua pertandingan Persib di Piala Presiden 2024.

“Saya menunggu keputusan kapan bisa kembali ke Persib. Saya berharap dapat segera bergabung kembali sebelum liga dimulai. Piala Panglima TNI 2024 tidak berlangsung lama,” katanya.

Robi bertekad memanfaatkan kesempatan selama Piala Panglima TNI 2024, mengingat banyak pemain berkualitas yang ikut serta dalam kejuaraan tahunan tersebut.

“Di Piala Panglima TNI 2024, saya akan bertemu dengan banyak pemain berkualitas dari Liga 1. Ini adalah kesempatan belajar yang berharga,” jelas Robi.
Baca Juga Andre Onana; Manchester United Akan Berjuang Hingga Akhir di Final Piala FA

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Rabiot Sebut Timnas Prancis Masih Butuh Mbappe dan Griezmann

“Pengalaman tidak hanya bisa didapat di Persib, tetapi juga di sana ada banyak pemain berpengalaman yang bisa saya pelajari,” tutupnya.(BY)

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di Asia selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fokus utama AFC adalah meningkatkan kompetisi dan prestasi tim-tim nasional serta klub-klub di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar