konfederasi sepak bola asia:Tumbangkan Timor Leste 6-2, Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 berhasil melaju ke semifinal Piala AFF U-19 dengan status juara Grup A usai mengalahkan Timor Leste 6-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (23/7/2024) malam WIB, menunjukkan dominasi pasukan Indra Sjafri sejak menit awal.

Jens Raven membuka keunggulan Indonesia di menit ke-18 melalui sundulan hasil sepak pojok yang diteruskan dengan lutut. Timor Leste sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-23 lewat penalti yang dieksekusi oleh Ricardo Rorinho setelah Alexandro Bahkito dijegal di dalam kotak penalti.

Namun, Indonesia kembali unggul dengan cepat. Jens Raven mencetak gol kedua untuk Indonesia di menit ke-26 setelah menerima assist dari Muhammad Kafiatur. Skor menjadi 2-1. Di injury time babak pertama, Figo mencetak gol dari luar kotak penalti, membuat Indonesia memimpin 3-1 hingga turun minum.
Baca Juga Timnas Irak Tiba di Indonesia, Siap Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Di babak kedua, Indonesia semakin memperlebar jarak. Kadek Arel mencetak gol keempat Indonesia melalui sundulannya di menit ke-51. Tak lama berselang, Raven memberikan assist kepada Arkhan Kaka yang mencetak gol kelima di menit ke-53. Gol keenam Indonesia dicetak oleh Muhammad Kafiatur di menit ke-56 melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Timor Leste berhasil memperkecil kekalahan menjadi 2-6 di menit ke-86 lewat gol kedua Alexandro Bahkito.

Dengan kemenangan ini, Indonesia memastikan diri melaju ke semifinal sebagai juara Grup A. Di pertandingan lain, Kamboja mengalahkan Filipina 1-0, namun kedua tim tersebut sudah dipastikan tersingkir sebelum laga tersebut.

Susunan Pemain:

Indonesia: Ikram Algiffari; Kadek Arel Priyatna, Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Alexandro Felix Kamuru, Rizdjar Nurviat; Welber Jardim, Figo Dennis, Muhammad Kafiatur; Jens Raven, Muhammad Ragil.
Baca Juga Shin Tae-yong Pertimbangkan Justin Mathieu Gantikan Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Carlos Pena; Laga Melawan Arema FC Akan Lebih Sulit bagi Persija

Timor Leste: Alexandre Oscar; Rui Juman, Carol Waitilia, Aureo Viera, Ricardo Rorinho; Palomito Antonio, Leonio Quilton, Marques de Carvalho; Alexandro Bahkito, Vabio Canavaro, Ario Melio.(*)

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di Asia selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fokus utama AFC adalah meningkatkan kompetisi dan prestasi tim-tim nasional serta klub-klub di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar