konfederasi sepak bola asia:Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Siap Hadapi Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shint Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menunjukkan kekuatan skuad Garuda jelang pertandingan melawan Timnas Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Meski percaya pada kemampuan timnya, Shin Tae-yong tetap rendah hati.

Timnas Indonesia telah mengetahui lawan-lawan mereka di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tergabung di Grup C, Timnas Indonesia akan menghadapi tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Kondisi ini membuat Timnas Indonesia menghadapi tantangan besar. Namun, Shin Tae-yong tidak gentar, termasuk menghadapi Timnas Australia yang akan menjadi lawan pertama dalam laga kandang.

Shin Tae-yong memiliki pengalaman membawa Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Australia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024. Pengalaman ini memberi keyakinan pada kemampuan timnya.
Baca Juga Meskipun Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Tetap Melaju ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Jika sombong, kami bisa dikritik, jadi kami tidak boleh sombong. Harus dievaluasi dengan hati-hati,” ujar Shin Tae-yong.

“Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa tim Indonesia kami memiliki tinggi rata-rata yang sama dengan Australia,” lanjutnya.

“Tim kami tidak kalah secara fisik! Antara Korea dan Indonesia, tinggi rata-rata pemain Indonesia sekitar 3 cm lebih tinggi,” jelas Shin Tae-yong.

Meskipun percaya diri, Shin Tae-yong tidak memasang target terlalu tinggi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia menargetkan finis di posisi empat besar dalam klasemen akhir Grup C.
Baca Juga Peningkatan Signifikan! Joan Mir Puas dengan Kinerja Motor Honda di Sesi Tes Valencia

Jika target tersebut tercapai, Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2026, karena mereka akan melaju ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.(BY)

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Perbandingan Harga Pasar Bek Tangguh Timnas U-19, Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di Asia selama beberapa dekade terakhir. Salah satu fokus utama AFC adalah meningkatkan kompetisi dan prestasi tim-tim nasional serta klub-klub di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar