konfederasi sepak bola asia:Piala Asia Penuh dengan Raksasa, Apakah Dua Klub Terkuat di Vietnam Punya Peluang ‘Pamer’?

Nam Dinh (putih) dan tim Thanh Hoa menghadiri taman bermain Asia

Nam Dinh mengikuti AFC Champions League 2 (sebelumnya bernama AFC Cup) sebagai juara V-League musim 2024-2025, sedangkan Thanh Hoa mengikuti turnamen ini sebagai juara National Cup.

Klub sepak bola Vietnam akan berpartisipasi dalam grup di Asia Timur.

Nam Dinh (putih) dan tim Thanh Hoa menghadiri taman bermain Asia

MINH TU

Pengundian grup akan dilakukan pada 16.8 Agustus, sedangkan babak penyisihan grup akan dimulai pada 17.9 September. Di wilayah timur, tim terkuat bisa disebut sebagai Sanfrecce Hiroshima (peringkat ke-3 J-League 1 Jepang tahun 2023), Jeonbuk Hyundai Motors (peringkat ke-4 K-League 1 Korea tahun 2023), Port Authority FC (peringkat ke-3 tahun Liga Thailand 1 musim sepak bola 2023-2024) dan Sydney FC (juara Piala Australia 2023).

Selama tim-tim tersebut terhindar dari babak penyisihan grup, atau tidak satu grup dengan 2 dari 4 tim yang disebutkan di atas secara bersamaan, peluang wakil sepak bola Vietnam untuk melaju akan cukup tinggi.

Piala Asia penuh dengan pernak-pernik hebat, apakah dua klub terkuat di Vietnam punya peluang 'pamer'? - Foto 2.

Tim Nam Dinh memenangkan kejuaraan V-League

Lawan yang tersisa di wilayah timur antara lain Zhejiang FC (China), Selangor (Malaysia), Lee Man, Eastern (keduanya di Hong Kong), Kaya-Iloilo, DH Cebu (keduanya di Filipina), Lion City Sailors, Tampines Rovers ( baik di Singapura) dan Persib (Indonesia) tidak lebih kuat dari tim sepak bola Vietnam Nam Dinh dan Thanh Hoa.

Dengan tim juara V-League baru Nam Dinh, tim ini mendapat ekspektasi besar. Nam Dinh memiliki pemain pencetak gol terbanyak di V-League dalam satu musim, Rafaelson (1 gol). Tidak banyak striker di AFC Champions League 31 tahun ini yang sekuat itu.

Baru-baru ini, tim Selatan menandatangani kontrak jangka panjang dengan gelandang Tuan Anh, hingga tahun 2027. Tuan Anh adalah salah satu gelandang paling berbakat di sepak bola Vietnam dalam beberapa tahun terakhir. Pemain ini memiliki gaya bermain yang modern, cocok untuk bermain di arena bermain kontinental.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Persiapan Liga 1, SPFC Matangkan Strategi di TC

Tuan Anh memiliki pengalaman bermain di Liga Champions AFC (saat ini disebut AFC Champions League Elite, sebuah turnamen dengan kualitas lebih tinggi dari AFC Champions League 2/Piala AFC) dua musim lalu, ketika Tuan Anh masih bermain untuk klub tersebut.

Piala Asia penuh dengan pernak-pernik hebat, apakah dua klub terkuat di Vietnam punya peluang 'pamer'? - Foto 3.

Tuan Anh (kemeja putih) menandatangani kontrak 3 tahun dengan tim Nam Dinh

Oleh karena itu, kehadiran Tuan Anh diharapkan dapat membantu tim Nam Dinh bersaing secara stabil di Piala Asia.

Selain itu, Nam Dinh bisa mempertahankan banyak pemain atau mantan pemain nasional, seperti Van Toan, Hong Duy, Huu Tuan, Van Vu… sebagai kerangka mereka di AFC Champions League 2 mendatang.

Dulu ada wakil sepak bola Vietnam yang melaju sangat jauh di AFC Champions League 2, yakni tim Binh Duong mencapai semifinal turnamen 2009, di bawah asuhan pelatih Mai Duc Chung, dan Hanoi FC mencapai final regional. .Timur (setara dengan semifinal seluruh turnamen) pada tahun 2019.

Bahkan pada tahun-tahun itu, Binh Duong dan Hanoi FC bisa melangkah lebih jauh, lebih dekat ke kejuaraan, jika mereka memiliki sedikit keberuntungan. Itu mencerminkan bahwa klub-klub Vietnam pasti mempunyai peluang di AFC Champions League 2, jika tim kita mempersiapkan diri dan berkompetisi dengan serius di turnamen ini.

Fakta bahwa tim-tim V-League tampil bagus di Liga Champions AFC 2 akan membawa arti penting bagi sepak bola Vietnam. Pertama, membantu V-League meningkatkan poin dan peringkat. Kedua, posisi sepak bola Vietnam akan meningkat di mata tim-tim kontinental. Namun, hal ketiga yang dapat kita capai jika kita bermain bagus di Piala Asia adalah bahwa para pemain Vietnam akan memiliki kualitas dan keberanian yang meningkat jika tim-tim Vietnam berhasil lolos di turnamen ini.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Piala Presiden 2024, Semangat Transparansi Tingkatkan Dukungan Sponsor hingga Rp68 Miliar

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar