konfederasi sepak bola asia:Keluar untuk menghadapi lawan yang tidak terduga

Pada turnamen U.19 Asia Tenggara 2024, undian berhadiah menempatkan tim Vietnam U.19 di Grup B yang cukup berat bersama U.19 Myanmar, U.19 Australia, dan U.19 Laos. Pelatih Hua Hien Vinh dan timnya akan memainkan pertandingan pembukaan melawan Myanmar U.19 pada pukul 19:30 hari ini (18.7 Juli). Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora 10 November, Kota Surabaya – Indonesia.

Jadwal pertandingan Vietnam U.19 hari ini (18.7 Juli): Dimulai melawan lawan yang tidak dapat diprediksi - Foto 1.

U.19 Vietnam mengunjungi stadion resmi Gelora 10 November pada sore hari tanggal 17.7 Juli

Kapan pertandingan dimulai selalu sangat penting. Hasil bagus di hari pembukaan akan membantu tim Vietnam U.19 menjadi lebih percaya diri. Di saat yang sama, tim asuhan pelatih Hua Hien Vinh juga perlu memanfaatkan peluang untuk mengumpulkan poin. Pasalnya pada laga kedua, tim U.2 Vietnam akan bertemu dengan nama yang sangat kuat yaitu U.19 Australia, tim tersebut akan langsung memperebutkan tiket ke babak semifinal grup B.

Namun, tugas meraih tiga poin penuh melawan Myanmar diperkirakan tidak akan mudah bagi Vietnam U.3. Di setiap turnamen, pertandingan pertama selalu sulit untuk dimainkan. Selain itu, Myanmar U.19 dianggap sebagai lawan yang tidak bisa diprediksi.

Jadwal pertandingan Vietnam U.19 hari ini (18.7 Juli): Dimulai melawan lawan yang tidak dapat diprediksi - Foto 3.


Vietnam U.19 menjalani satu-satunya sesi latihan di Indonesia, sebelum laga pembuka

Sebelum memulai pertandingan Kejuaraan Asia Tenggara U.19 2024, pelatih Hua Hien Vinh menegaskan: “Tim Vietnam U.19 telah menyelesaikan tahap persiapan dan siap memasuki Kejuaraan Asia Tenggara U.19 2024.” bahwa tidak hanya Vietnam U.19 tetapi semua tim yang datang ke sini untuk mengikuti turnamen ini memiliki tujuan yang sama yaitu menang. Selain itu kami juga ingin mempelajari lebih jauh gaya bermain tim lain, terutama tim kuat seperti Australia, Thailand, Indonesia atau Malaysia. Kami akan mencoba yang terbaik di setiap pertandingan dan berusaha mendapatkan hasil terbaik.”

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Repsol Honda Terpuruk di Klasemen MotoGP Setelah Marc Marquez Pergi

Kemarin sore (17.7 Juli), tim Vietnam U.19 melakukan tur untuk lebih merasakan lapangan dan ruang bermain di Stadion Gelora 10 November. Setelah itu, tim asuhan pelatih Hua Hien Vinh menjalani satu-satunya sesi latihan sebelum menghadapi Myanmar U.19 malam ini (18.7 Juli). Karena pekerjaan persiapan selesai lebih awal, staf pelatih hanya memberikan rencana pelajaran dalam jumlah sedang, terutama untuk membantu para pemain melepaskan kelembaman dan memulihkan kondisi fisik mereka. Selain itu, pelatih Hua Hien Vinh dan rekan-rekan juga memberikan beberapa konten penting kepada para pemain tentang taktik bertarung untuk laga pembuka.

Jadwal pertandingan Vietnam U.19 hari ini (18.7 Juli): Dimulai melawan lawan yang tidak dapat diprediksi - Foto 4.

Vietnam U.19 memiliki proses persiapan yang cukup matang, dengan banyaknya pertandingan persahabatan menjelang turnamen U.19 Asia Tenggara.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar