konfederasi sepak bola:Prodigy Yamal kembali meraih kemenangan besar saat mengalahkan Bellingham dan dianugerahi penghargaan mulia oleh UEFA

Berdasarkan pengumuman UEFA, gol Lamine Yamal pada laga semifinal antara Spanyol dan Prancis (9.7) menduduki peringkat pertama daftar voting. Pada menit ke-21, Lamine Yamal menerima bola di depan kotak penalti tim Prancis. Setelah ditangani dengan tenang, pemain Spanyol itu melepaskan bola melengkung dengan indah, berhasil mengalahkan kiper Mike Maignan. Lamine Yamal melakukannya pada usia 16 tahun 362 hari, menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam sejarah EURO. Ini juga menjadi satu-satunya gol Lamine Yamal di EURO 2024.

Thần đồng Yamal lại thắng lớn khi đánh bại Bellingham, được UEFA trao giải cao quý - Ảnh 1.

Prodigy Yamal kembali meraih kemenangan besar saat ia mengalahkan Bellingham dan dianugerahi penghargaan mulia oleh UEFA – Foto 1.
Lamine Yamal menggambar sebuah mahakarya yang indah

Prodigy Yamal kembali meraih kemenangan besar saat ia mengalahkan Bellingham dan dianugerahi penghargaan mulia oleh UEFA – Foto 2.
Kiper Prancis Mike Maignan menyerah

Khususnya, hasil ini membantu Lamine Yamal sekali lagi mengalahkan Jude Bellingham – pemain tim Inggris. Sebelumnya, Jude Bellingham sempat melakukan tendangan sepeda super di babak 16 besar saat Inggris bertemu Slovenia (30.6 Juni). Gol tersebut tak hanya mengejutkan suporter, tapi juga membantu tim Inggris menyamakan skor 1-1 di menit 90+5, lalu menang 2-1 di perpanjangan waktu. Namun, Jude Bellingham hanya menempati posisi kedua dalam perebutan gelar gol terbaik.

UEFA juga menambahkan bahwa penghargaan gol terbaik EURO 2024 didasarkan pada hasil voting Subkomite Teknis EURO 2024 yang melibatkan banyak pelatih ternama seperti Fabio Capello, Michael O’Neill, David Moyes, Rafa Benitez, Avram Grant, Frank de Boer, Ole Gunnar Solskjaer, Ioan Lupescu, Aljoša Asanović, Packie Bonner, Aitor Karanka, Jean-Francois Domergue. Mereka telah memantau dengan cermat setiap pemain sejak awal EURO 2024 dan selain penghargaan gol indah, Subkomite Teknis EURO 2024 juga langsung memilih Pemain Terbaik, Tim Terbaik, Pemain Muda Terbaik, Kiper Terbaik.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Piala Presiden 2024, Semangat Transparansi Tingkatkan Dukungan Sponsor hingga Rp68 Miliar

Prodigy Yamal kembali meraih kemenangan besar saat ia mengalahkan Bellingham dan dianugerahi penghargaan mulia oleh UEFA – Foto 3.
Gol Jude Bellingham hanya menempati peringkat ke-2

Dalam penampilan EURO pertamanya, Lamine Yamal menampilkan penampilan akting. Striker Barca itu memecahkan sederet rekor, membantu tim Spanyol merebut takhta. “La Roja” pun resmi mencatatkan sejarah turnamen sebagai tim tersukses dengan 4 gelar juara. Selain dua gelar, Gol Terbaik dan Pemain Muda Terbaik, Lamine Yamal juga terpilih menjadi tim terbaik turnamen.

Dalam 10 besar gol terbaik EURO 2024, selain dua gol Lamine Yamal dan Jude Bellingham, masih ada gol lain dari Xherdan Shaqiri (Swiss), Nicolae Stanciu (Rumania), Arda Guler (Turki), Mert Muldur (Turki). ), Fabian Ruiz (Spanyol), Ollie Watkins (Inggris), Mattia Zaccagni (Italia), Xavi Simons (Belanda) juga mendapat penghargaan.

10 gol terbaik di EURO 2024

Xavi Simons, Belanda 1-2 Inggris (10.7, semifinal).

Lamine Yamal, Spanyol 2-1 Prancis (9.7, semifinal)

Jude Bellingham, Inggris 2-1 Slovakia, perpanjangan waktu (30.6 Juni babak 16 besar)

Xherdan Shaqiri, Skotlandia 1-1 Swiss (19.6 Juni, penyisihan grup)

Nicolae Stanciu, Rumania 3-0 Ukraina (17.6 Juni, babak penyisihan grup)

Arda Guler, Türkiye 3-1 Georgia (18.6 Juni, babak penyisihan grup)

Mert Muldur, Türkiye 3-1 Georgia (18.6 Juni, babak penyisihan grup)

Fabian Ruiz, Spanyol 3-0 Kroasia (15.6 Juni, penyisihan grup)

Ollie Watkins, Belanda 1-2 Inggris (10.7, semifinal)

Mattia Zaccagni, Kroasia 1-1 Italia (24.6 Juni, penyisihan grup)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Lihat selengkapnya :  konfederasi sepak bola asia:Keluar untuk menghadapi lawan yang tidak terduga

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar